Cari Blog Ini

Kamis, 27 Januari 2011

Pemuda di TV itu..

saat aku masih muda dulu aku menunda segala hal yang biasa dilakukan oleh muda mudi dikala itu

yang lain bersenang senang. kemudian aku meninggalkannnya

yang lain membeli berbagai barang aku menutup diri dan meninggalkannnya



aku pernah mendorong motorku sejauh 1KM

aku sering kekurangan makanan, tak jajajn

jangan percaya orang yang bilang bahwa aku berhasil karena peninggalan orangtuaku


aku berhasil kini karena usahaku

saat ini aku menikmati segala usahaku

mobil yang seperti apa saja dapat kubeli

rumah semewah apapun dapat kumiliki

saat aku diam walau satu jam saja.

itu artinya, aku telah menghancurkan hidupku selama satu episode

jika aku berpikir 1 menit itu artinya aku telah berusaha merubah hiduku untuk jutaan episode.

1 komentar:

  1. subhanallah ...
    tak ada kata - kata yang dapat ku ucap, selain bedecak kagum melihat tulisanmu ukhti ,..

    salam knal mudah - mudah bisa berbagi pengalaman
    dan jadi sahabat pena

    salam ukhuwah..

    BalasHapus