Cari Blog Ini

Memuat...

Sabtu, 05 Februari 2011

Selasa, 01 Februari 2011

manajemen

mata kuliah sem2
1. Hukum Bisnis
belum tau silabiny coz dosennya ga masuk
2. Pengantar Manajemen
gak nulis silabinya coz ktanya ada di modul yang bisa di fc deket kampus.tapi pas ditanya ke fc yg d maksud,, gak ada.ya suddah
3. Pengantar Akuntansi II
a. cash and bank
b. account receivable
c. fixed asset
d. inventory
e. notes receivable
f. bond payable
g. temporary invesment
h.stocholder equity
4. Komputer Aplikasi Bisnis
5. Statistika Bisnis I
6. General English
7. ekonomika kiro
8. Statistika Bisnis I (Prak)
9. Koperasi dan UKM

bismillah.semoga sukses n barokah ilmunya.amin

Sabtu, 29 Januari 2011

visit SMA 24 to my campus..UTAMA


subhanallah betapa cepat waktu berlalu..
tadi pagi BU tenny,Bu yati plus 40an adik kelasku(witwiw^^) berkunjung ke kampus yang telah menjadi tempatku menuntut ilmu kurang lebih 5 bulan. wah bener bener jadi tecambuk deh dengan amanat amanat para pahlawan tanpa tanda jasaku ini.
"silmi harus jadi yang terbaik disini"
hiks hiks. andai ibu tahu betapa ngebatin silmi gara gara akuntansi,gitu deh dalam hati.hehe
ya setengah hari tadi dilalui dengan mengelilingi kampus n ikut acara hypnosis with pak pipin, terus ikut naik bis ke 24 ma dea.gejelah kita cuma karena pengen naik bis widyatama dari menhub Freddy Numberi n ngerasain lagi jadi anak SMA.addu addu
ya..pokoknya hari ini banyak banget hikmah yang harus silmi ambil
1. silmi bukan anak SMA lagi. inget itu!!
2. mesti mempertanggungjawabkan usia,ilmu n seluruh kesempatan yang udah Allah kasih
3.kita gak kan pernah bisa balik ke masa lalu. so, jadi yang terbai setiap waktu!!
apalagi pas pulang nganter barudak puter-puter, sil ma dea juga harus ikut rapat KAMI.
wah liat agenda kerjanya bikin ngimpleng..gimana nih nasibp agenda kerja hidup silmi??hmm

Kamis, 27 Januari 2011

sumayyah

Sumaiyyah
Album : Jalan Bahagia
Munsyid : Hijjaz
http://liriknasyid.com


Dalam diri selembut sutra
Kau memiliki iman yang teguh
Kau nyalakan obor agama diri-mu bak lentra
dibelengu jahiliah kau tempuh dengan berani
Walau pun jasad-mu milik tuan
Tetapi hati-mu milik Tuhan

Padang pasir menjadi saksi ketabahan keluarga itu
Tika suami dan anak dibaring mengadap mentari
Disuruh memilih iman atau kekufuran
Samar jahiliah atau sinaran akidah

Sabarlah keluarga Yasir
Bagi-mu syurga disana
Dan kau pun tega memilih syurga
Walau terpaksa mengorban nyawa
Lalu tombak yang tajam menikam
Jasad-mu yang tiada bermaya
Namun iman didada-mu sedikit tidak berubah

Darah-Mu menjadi sumbu pelita iman
Sumaiyah kaulah lambang wanita solehah
Tangan yang disangka lembut menghayun buaian
Mengoncang dunia mencipta sejarah

Sumaiyah kau dibunuh didunia sementara
Untuk hidup disyurga yang selama-lamanya
Kaulah wanita terbaik
Sebaik manusia
Nama-mu tetap menjadi sejarah

Lagu : Putra Aiman
Hijjaz Records Sdn.Bhd.
Lirik : Fahrul Mohd. Joui
Hijjaz Record Sdn.Bhd

Pemuda di TV itu..

saat aku masih muda dulu aku menunda segala hal yang biasa dilakukan oleh muda mudi dikala itu

yang lain bersenang senang. kemudian aku meninggalkannnya

yang lain membeli berbagai barang aku menutup diri dan meninggalkannnya



aku pernah mendorong motorku sejauh 1KM

aku sering kekurangan makanan, tak jajajn

jangan percaya orang yang bilang bahwa aku berhasil karena peninggalan orangtuaku


aku berhasil kini karena usahaku

saat ini aku menikmati segala usahaku

mobil yang seperti apa saja dapat kubeli

rumah semewah apapun dapat kumiliki

saat aku diam walau satu jam saja.

itu artinya, aku telah menghancurkan hidupku selama satu episode

jika aku berpikir 1 menit itu artinya aku telah berusaha merubah hiduku untuk jutaan episode.